Sukses

Pelatih Persib: Bungkam Semen Padang Harga Mati

"Pertandingan pertama jelas sangat penting," kata dia.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menganggap laga pembuka ISL 2015 melawan Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, sangat penting untuk skuat Maung Bandung.

Pasalnya hasil akhir laga akan mempengaruhi mental Firman Utina dan kawan-kawan dalam mengarungi kompetisi ISL 2015 yang berat, setelah kembali menggunakan format satu wilayah.

"Pertandingan pertama jelas sangat penting. Bahkan saya sampaikan kepada setiap pemain laga perdana adalah langkah awal yang harus dimenangkan karena akan berdampak pada laga-laga selanjutnya," kata Djadjang.

Pria yang akrab disapa Djanur ini mengaku gugup menghadapi laga perdana ISL, namun dirinya yakin bahwa anak asuhnya dapat memberikan yang terbaik untuk bobotoh.

"Laga pertama ada sedikit (gugup), tapi berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun lalu. Mungkin sudah percaya dengan kekuatan tim," ucapnya.

Lebih lanjut mantan pelatih Pelita Jaya Karawang ini mewaspadai kekuatan tim berjuluk Kabau Sirah tersebut, karena kerap kali memberikan kejutan terlebih pada musim lalu Eka Ramdhani Cs berhasil menembus babak 8 besar.

"Bukan tolak ukur pertandingan mereka di pramusim, tetapi pertandingan sesungguhnya itu di ISL. Semen Padang tim kuat," pungkas Djadjang.

Baca juga: 

Spaso Kudeta Posisi Tantan di Skuat Persib

Milan dan Inter Rebutan Striker MU

5 Calon Klub Baru Dani Alves

Bintang Arsenal Kepergok Selingkuh dengan Model Seksi

5 Striker Maut Jadi Mandul Usai Hijrah ke Liga Lain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini