Sukses

Kabar Buruk untuk Persipura

Mereka adalah Boaz Salossa dan Lancine Kone.

Liputan6.com, Papua - Runner-up Indonesia Super League (ISL) 2014 Persipura Jayapura akan menjamu Persiram Raja Ampat pada Sabtu (4/4) siang pukul 13.30 WIT. Dalam laga bertajuk Derbi Papua tersebut, Pelatih Oswaldo Lessa tak dapat menurunkan dua pilarnya, yakni Boaz Salossa dan Lancine Kone.

Menjadi tuan rumah dalam partai derby dipersiapkan betul oleh Lessa. Mantan pelatih fisik tim berjuluk Mutiara Hitam itu mengerti baik Persipura dan Persiram saling tahu kekuatan masing-masing.

Apalagi, Persiram masih diperkuat mantan pemain Persipura seperti Marko Kabiay dan Moses Banggo."Persiapan kami bagus dan hanya fokus pada penerapan taktik saja," kata Lessa dihubungi Liputan6.com pada Kamis (2/4) malam.

"Persiram punya beberapa mantan pemain Persipura. Mereka tahu gaya main kami, dan kami juga mengerti kualitas mereka. Mereka bagus di bola-bola mati," kata pelatih asal Brasil itu lagi.

"Ada dua orang yang tidak bisa bermain yakni Boaz dan Kone. Boaz dapat cedera setelah pulang dari pertandingan Timnas. Kalau Kone urusan kepindahannya (dari klub lama) belum selesai dengan PSSI," pungkas Lessa.

Baca juga:

Buffon Jadi Inspirasi Joe Hart

Terancam Ditinggal Dua Striker, Juventus Kejar Dzeko

Studi: Messi Penyerang Terbaik Eropa, Ronaldo ke-29

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini