Sukses

Cabaye Belum Mau Bahas Masa Depannya di PSG

Cabaye saat ini tengah fokus mengembalikan fisik dari cedera lutut.

Liputan6.com, Paris Yohan Cabaye, menegaskan belum mau membahas tentang masa depannya bersama Paris Saint-Germain. Ia mengatakan saat ini tengah fokus mengembalikan kondisi terbaiknya usai cedera.

Mantan pemain Newcastle United itu mengalami cedera lutut ketika PSG dikalahkan Girondins Bordeaux pertengahan bulan Maret lalu. Dan ia baru kembali berlatih bersama skuat Laurent Blanc akhir pekan lalu.

"Soal masa depan, saya hanya ingin kembali ke lapangan. Dimana ada pertandingan penting dan menarik sampai akhir musim," kata Cabaye dikutip dari RMC.

"Kami masih mempunyai empat kompetisi untuk dimainkan. Setelah itu, akan ada waktu untuk mendiskusikan kontrak, tapi untuk saat ini, saya kembali ke lapangan dalam kondisi terbaik," tambah Cabaye.

Pria asal Prancis itu pun menambahkan butuh menit bermain lebih banyak di tim. Sehingga ia dapat dipanggil ke dalam skuat timnas Prancis saat Piala Eropa tahun depan.

"Saya tidak mau kehilangan tujuan utama saya yakni bermain di Piala Eropa 2016 mendatang. Ini penting karena saya membutuhkan perkembangan agar di panggil timnas," ujarnya.

Baca juga:

Lima Pemain yang Sempat Bersinar, Kemana Mereka Sekarang?

5 Calon Klub Baru Dani Alves

Bintang Arsenal Kepergok Selingkuh dengan Model Seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini