Sukses

Filipe Luis Tak Mau Tinggalkan Chelsea

Meski menjadi penghangat bangku cadangan, Filipe Luis tak mau meninggalkan Chelsea

Liputan6.com, London - Full-back Chelsea Filipe Luis menegaskan niatnya untuk tidak meninggalkan klubnya dan ingin meraih hati Jose Mourinho.Filipe Luis diisukan bakal kembali ke Atletico Madrid setelah hanya turun tujuh kali bersama tim utama Chelsea di Premier League usai hijrah dari Vicente Calderon dalam transfer senilai £ 15,8 juta pada Juli yang lalu.

Saat ini, statusnya menjadi cadangan dari Cesar Azpilicueta tapi ia ingin menghabiskan kontrak tiga tahun di Stamford Bridge."Saya bahagia bersama Chelsea dan ingin bertahan sampai kontrak saya habis. Tim punya peluang untuk mendapatkan titel Premier League dan semuanya ingin mengusahakn agar tujuan itu tercapai," papar Filipe Luis kepada Soccerway.

Chelsea saat ini sudah unggul enam poin di puncak klasemen Liga Inggris dan mereka masih punya satu pertandingan cadangan. Akan tetapi itu semua bisa hancur jika mereka gagal kala bertemu dengan Manchester United, Arsenal dan Liverpool di sisa kompetisi.

"Apakah perburuan gelar sudah selesai? Tidak, malah makin sulit karena kami masih punya sembilan laga yang bisa menjadi batu sandungan.  Liga ini tidak pernah mudah tapi tim bisa melewati berkat persiapan yang matang."

"Manajer Jose Mourinho selalu mengatakan untuk tenang tapi meminta semua pemain fokus, berkonsentrasi saat bertanding dan berusaha memenangkan setiap laga yang dijalani," tambahnya.

Baca juga:

 Lima Pemain yang Sempat Bersinar, Kemana Mereka Sekarang?

Van Gaal Coba Goda Bek Andalan Madrid?

Betah di MU, Falcao Cuek Rumor ke Juventus

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini