Sukses

Vermaelen Latihan Perdana Bersama Barcelona

Ini merupakan kali pertama Vermaelen berlatih bersama Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Semenjak bergabung dengan Barcelona di musim panas lalu Thomas Vermaelen belum pernah sekalipun bermain dengan rekan satu timnya. Hal tersebut dikarenakan pemain asal Belgia itu masih berkutat dengan cedera hamstring.

Mantan pemain belakang Arsenal tersebut mengalami cedera saat memperkuat timnas Belgia di Piala Dunia 2014 lalu. Sehingga ia memilih untuk melakukan operasi pada kakinya agar tak mengalami cedera kembali.

Tetapi pada hari Rabu (25/3/2015) waktu setempat, Vermaelen berlatih bersama rekan-rekan satu timnya. Ini merupakan latihan perdana pria berusia 29 tahun itu dengan skuat asuhan Luis Enrique di musim ini.

"Ada hal baru pada sesi latihan Barcelona kali ini, yaitu kehadiran Thomas Vermaelen yang sudah ikut berlatih," tulis pihak Barcelona di situs resminya.

"Dia (Vermaelen) berhasil mengikuti latihan sampai sesi terakhir sama seperti pemain yang lainnya," tambah pernyataan tersebut.

Pihak El Barca mengontrak Vermaelen selama lima tahun ke depan. Namun tidak disebutkan berapa biaya transfer untuk mendatangkan sang pemain ke Camp Nou.

Baca juga: 

Hasil Pertandingan Persahabatan Antar Negara

5 Pesepak Bola Indonesia yang Pamornya Meredup

Chicarito Rebut Gebetan Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini