Sukses

Dihukum 3 Pertandingan, Bek Liverpool Hina FA

Martin Skrtel menginjak kaki De Gea saat Liverpool menghadapi MU.

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Martin Skrtel, rupanya tak terima dengan hukuman yang dijatuhkan federasi sepak bola Inggris (FA) padanya. Skrtel harus absen untuk tiga pertandingan ke depan akibat tertangkap kamera menginjak kiper Manchester United, David de Gea, saat kedua tim berhadapan di Liga Premier, Minggu (22/3/2015).

Seperti dilansir Dailymail (25/3), FA telah menolak banding yang diajukan Skrtel dan menjatuhkan hukuman larangan bertanding selama tiga pertandingan. Hasil ini membuat bek asal Slovakia itu tidak dapat membela The Reds saat berhadapan dengan Arsenal, Newcastle United, dan perempat final Piala FA kontra Blackburn Rovers.

Namun pria berusia 30 tahun itu dapat saja terkena sanksi tambahan dari FA. Terlebih setelah postingannya di Instagram yang agak menyindir FA.

Skrtel memposting foto empat orang badut pada akun Instagram usai bandingnya ditolak FA. Memang pada foto tersebut tidak ada caption apapun yang menuju pada FA, tapi momen diunggahnya foto tersebut dapat membawa Skrtel pada masalah.

Aksi yang dilakukan Skrtel memang luput dari penglihatan wasit Martin Atkinson. Tapi dalam tayangan ulang video, Skrtel terlihat menginjak kaki kanan De Gea. Kiper asal Spanyol itu tergeletak di rumput sembari kesakitan kemudian bangkit dan terlibat aksi saling dorong dengan Skrtel.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/836603/original/019312000_1427300190-26FA970400000578-3011002-image-a-50_1427286816507.jpg
 

Baca juga: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Martin Skrtel