Sukses

PBR Batal Ikuti ISL, PT Liga Tak Ambil Pusing

Saat ini PBR tengah dilanda masalah finansial.

Liputan6.com, Jakarta - Masalah finansial yang tengah dialami klub Pelita Bandung Raya (PBR) tidak akan berdampak apapun dengan bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Bahkan PT Liga Indonesia mengatakan siap menggulirkan ISL meskipun PBR mundur.

Sekretaris PT Liga, Tigorshalom Boboy mengatakan tidak ada masalah dengan berkurangnya jumlah klub yang ikut kompetisi di ISL. Ia juga tak mau mencampuri hal tersebut, karena ini merupakan urusan internal klub.

"Kalau PBR nanti ternyata tidak bisa mengikuti kompetisi, ya sudah ISL nanti diputar dengan klub yang ada," ucap Tigor di Hotel Parklane, Jakarta, Selasa (24/3)2015).

"Tak etis bila saya ikut masuk dalam urusan ini. Sebab saya merupakan orang luar klub sehingga tak berhak mencampurinya," tambahnya.

Sampai saat ini pihak manajemen PBR belum bisa melunasi tunggakan gaji para pemain selama tiga bulan. Sehingga beberapa punggawa Boys are Back memilih hengkang untuk bergabung dengan klub lain.

Teranyar yaitu hijrahnya striker Ilija Spasojevic ke Persib Bandung.Tak hanya itu, jajaran manajemen PBR juga ada yang memutuskan mengundurkan diri.

Baca juga :

Jatah Eropa di Piala Dunia 2018 akan Bertambah

Dikalahkan Barcelona, Madrid Masih Bisa Juara La Liga

Mobil Bale Diserang Fans Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini