Sukses

Prediksi Pemain City vs WBA: Aguero Jadi Ujung Tombak

Aguero akan beradu tajam dengan duet WBA, Ideye dan Berahino

Liputan6.com, Manchester - Manchester City diperkirakan tidak banyak melakukan perubahan komposisi pemain ketika menghadapi West Bromwich Albion (WBA), Sabtu (21/3/2015) di Etihad Stadium dalam laga lanjutan Premier League.

Manajer Manuel Pellegrini masih percaya dengan striker Sergio "Kun" Aguero mesin gol The Citizens. Pemain internasional Argentina itu diyakini masih bakal menempati lini serang seorang diri.

Bekas bomber Atletico Madrid itu belakangan menjadi sorotan menyusul performa kurang meyakinkan ketika menghadapi Barcelona di leg 2 babak 16 besar Liga Champions. Ya, mantan menantu Diego Maradona itu gagal mengeksekusi penalti. Dia pun disalahkan atas kegagalan itu City lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Terlepas dari buruknya penampilan Aguero sebelumnya, komposisi pemain tengah The Citizens diprediksi juga tidak mengalami banyak perubahan.

Pola 4-4-1-1 masih menjadi andalan The Citizens untuk membongkar barisan pertahanan WBA. Di belakang Aguero terdapat David Silva. Sedangkan, untuk kuartet segaris pemain tengah diisi James Milner, Yaya Toure, Fernandiho, plus Samir Nasri di sektor sayap kanan lapangan.

Joe Hart yang tampil gemilang di bawah mistar kala kontra Barcelona, tampaknya 99 persen kembali dimainkan manajer Manuel Pellegrini sejak menit pertama.

Lantas bagaimana dengan formasi Tony Pulis, pembesut The Baggies? Duet Brown Ideye dan Saido Berahino di sektor depan dipercaya bakal kembali memberi perbedaan. Pola 4-4-2 terbukti ampuh ketika mengalahkan Stoke City 1-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini