Sukses

Video Messi Kecoh James Milner, Guardiola Terpukau

Guardiola belum bisa sembunyikan kekaguman kepada Lionel Messi.

Liputan6.com, Barcelona: Pelatih Bayern Muenchen, Josep "Pep" Guardiola melakukan kunjungan spesial saat nonton di Camp Nou pada dini hari tadi. Pep menyaksikan aksi mantan anak asuhnya melawan Manchester City pada leg dua babak 16 besar Liga Champions.

Tentu, Pep ingin mengintip kekuatan Barcelona meski secara umum tentu tahu betul kekuatan mantan timnya itu. Meski demikian, seperti dilansir 101greatgoals.com, Pep ketahuan masih terkesima dengan penampilan mantan pasukannya itu.

Itu terjadi saat dia melihat aksi Messi yang "mengecoh" James Milner lewat pergerakan ciamik. Pep bahkan terlihat sampai nyaris terlonjak dan menutup mukanya tanda kekaguman.

Yang unik pula, Pep tidak menyaksikan pertandingan di tribun VIP. Pelatih yang sempat menepi selama satu tahun ini duduk di tribun penonton biasa dengan keluarganya.

"Semua mantan pemain dan pelatih tahu jika tribun VIP terbuka untuk mereka. Karena Pep jarang kunjungi Barcelona, jadi wajar saja jika dia ingin menonton pertandingan dengan keluarga," ucap Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Ingin lihat aksi Messi dan reaksi Pep? Klik video di bawah ini:

 

Baca Juga:

"Aktor-aktor" di Panggung El Clasico 2015

Video Kemenangan Telak Juventus atas Borussia Dortmund

Kabar Baik untuk Atletico Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.