Sukses

Inter Milan vs Cesena: Peluang Mancini Angkat Posisi

Inter kini masih berkutat di papan tengah klasemen.

Liputan6.com, Milan - Peluang meraih tiga poin terbuka lebar bagi Inter Milan saat menjamu tim papan bawah, Cesena, dalam lanjutan Serie A, Senin (16/3/2015) dinihari WIB. Pelatih Inter, Roberto Mancini dituntut benar-benar harus matang meracik skuatnya.

Pada barisan depan, Mancini kemungkinan akan mempercayakan Mauro Icardi. Ia akan ditemani winger lincah, Xherdan Shaqiri, dan penyerang serba bisa, Rodrigo Palacio.

Meski saat ini Lukas Podolski belum meyakinkan bersama La Beneamata, ia dapat menjadi opsi bagus untuk memecah kebuntuan di paruh kedua.

Di lini tengah, formasi tiga gelandang yang biasa diterapkan Mancini kemungkinan akan ditempati oleh Gary Medel, Joel Obi, dan gelandang yang sudah mencetak lima gol, Fredy Guarin. Selain tiga nama itu, Inter masih memiliki Kovacic yang sejauh ini cukup tajam dengan raihan lima gol di Serie A.

Kubu Cesena sontak hanya mengandalkan sosok penyerang Franco Brienza. Saat ini ia menjadi yang tersubur di klubnya dengan raihan lima gol dalam 20 pertandingan di Serie A.

Bintang asal Prancis, Gregoire Defrel, kini dapat membuktikan diri saat menghadapi Inter. Sebagai gelandang ia kerap ditempatkan di lini serang dan terbukti ampuh dengan raihan lima gol dalam 22 laga.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/828029/original/074089900_1426239997-intermilan-vs-cesena-150313.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini