Sukses

Rekam Kegiatan Bercinta, Alexis Sanchez Didepak Pacar

Penari seksi, Valentina Roth, membeberkan alasannya mencampakkan bintang Arsenal, Alexis Sanchez.

Liputan6.com, London - Penari seksi, Valentina Roth, membeberkan alasannya mencampakkan bintang Arsenal, Alexis Sanchez. Menurutnya, hal itu karena Sanchez sengaja membiarkan teman-temannya  mendokumentasikan kegiatan bercinta mereka.

Padahal hubungan Sanchez dan Valentina baru seumur jagung. Kekasih sebelumnya, Laia Grassi, juga menyampakkan Sanchez karena kesal pemain berdarah Chili itu berkirim pesan mesra dengan wanita lain.

Kini, Sanchez kembali harus gigit jari karena dicampakkan. Valentina menyampakkan Sanchez karena merasa kesal dengan sikap kekanak-kanakan sang bintang yang mengizinkan kedua rekannya membuat video kegiatan bercinta mereka.

"Dia mungkin menjadi contoh masyarakat. Dia memang sangat dicintai oleh para pendukung Arsenal karena mencetak banyak gol. Tapi, saya sangat membencinya. Saya takkan pernah memaafkannya atas kejadian malam itu," tutur Valentina seperti dilansir Daily Star.

"Mungkin, Sanchez merasa ini lucu untuk mendokumentasikan kegiatan bercinta kami. Tapi, saya yakin dia akan amat marah jika ada orang yang membuat video ketika ibu dan ayahnya bercinta," ia menambahkan.

Sanchez sebelumnya juga pernah bermasalah dengan mantan kekasihnya, Mary Plaza, karena menolak bertanggung jawab atas janin yang berada dalam kandungannya.

"Dibandingkan pacar saya sebelumnya, tampang Sanchez biasa-biasa saja. Dia masih belum dewasa. Sejujurnya, saya berpacaran dengannya hanya untuk seks saja," demikian Valentina.

Baca juga :

6 Pemain Real Madrid Bergaji Tertinggi Musim Ini

11 Pemain Terbaik Versi Ronaldinho

Dianggap Melecehkan Wanita, Sponsor PBFC Jadi Sorotan Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Valentina Roth

Video Terkini