Sukses

Jamu Wakil India, Persipura Waspadai Gaya Sepak Bola Inggris

Meski begitu, Persipura optimistis bisa meraih kemenangan di depan publik sendiri.

Liputan6.com, Papua - Persipura Jayapura akan menjamu wakil India Bengaluru FC pada laga kedua grup E di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (10/3/2015) nanti.

Menghadapi laga ini, pelatih tim 'Mutiara Hitam' Oswaldo Lessa akan meminta pasukannya mewaspadai kelebihan tim tamu yang ditukangi Ashley Westwood dalam melakukan umpan silang dan duel bola atas.

"Kami akan mewaspadai crossing lawan dan bola atas karena mereka punya pelatih asal Inggris yang mengadopsi cara bermain sepak bola Inggris," ucap Lessa dalam sesi jumpa pers di Jayapura.

"Dari awal mereka pasti akan tampil menekan dan melakukan serangan balik cepat," ia menambahkan.

Meski menyadari ancaman yang bisa diberikan Bengaluru, Lessa optimistis Boaz Solossa dan kawan-kawan bisa menggaransi tiga poin di hadapan publik sendiri.

Apalagi, Persipura sedang dalam kondisi yang positif usai meraih kemenangan 3-1 atas wakil Singapura Warriors FC di laga pembuka fase grup, 24 Februari lalu.

"Persipura bermain di rumah. Saya sudah sampaikan ke pemain harus menekan selama 90 menit. Hasil itu (kemenangan atas Warriors) membuat para pemain memiliki kepercayaan diri tinggi," ucapnya.

Baca juga :

7 Pertemuan Terakhir, Arsenal Tak Pernah Menang Lawan MU

Wow, Messi Terlibat dengan Kartel Narkoba Meksiko?

Messi Pecahkan Rekor Pencetak Hat-trick Terbanyak di Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.