Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Juventus vs Sassuolo

Juventus bakal melakukan sedikit rotasi di sektor tengah permainan.

Liputan6.com, Turin: Juventus akan menghadapi Sassuolo di pekan ke-26 Serie A, Selasa (10/3/2015) dini hari WIB di Juventus Stadium, Turin. Laga ini kemungkinan akan dimanfaatkan Juve untuk menjauhkan diri dari kejaran sang runner up, AS Roma.

Saat ini Roma berada di posisi kedua klasemen Serie A dengan raihan 50 poin, sementara Si Nyonya Tua sudah mengemas 58 poin.

Kemungkinan di laga nanti, pelatih Juve, Massimiliano Allegri, kembali menerapkan formasi terbaiknya. Duet Carlos Tevez dan Fernando Llorente di depan bakal menjadi starter pembuka laga.

Di lini tengah, sosok Roberto Pereyra dapat menjadi opsi guna memberi Paul Pogba waktu beristirahat. Selain itu Claudio Marchisio, Arturo Vidal, dan Stephan Lichtsteiner kemungkinan akan memulai laga sebagai starter.

Kubu Sassuolo kemungkinan masih akan mengandalkan duet penyerang Domenico Berardi dan Simone Zaza. Keduanya menjadi yang tersubur di klub dengan total 15 gol di Serie A.

Si Nyonya Tua juga wajib mewaspadai sosok Saphir Taider. Gelandang berusia 23 tahun ini cenderung menusuk daerah pertahanan lawan dengan pergerakkan tanpa bola yang baik. Ia juga sudah menyumbangkan dua gol dari 18 penampilan di Serie A.

Baca juga :

6 Pemain Real Madrid Bergaji Tertinggi Musim Ini

Enrique Beber Kunci Sukses Barcelona Salip Madrid

11 Pemain Terbaik Versi Ronaldinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini