Sukses

Rodgers Tutup Peluang Latih Manchester United

Rodgers berniat mengembalikan kejayaan Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Oleh Deny Adi Prabowo
 
Manajer Liverpool, Brendan Rodgers menutup pintu untuk melatih klub Inggris lain terutama Manchester United. Pria berusia 42 tahun juga menegaskan upayanya untuk membangun kejayaan di Anfield.
 
Dalam beberapa tahun terakhir The Reds gagal menuai prestasi maksimal dan sejak kedatangan Rodgers perlahan Liverpool mulai membaik. Musim lalu, sang manajer membawa anak asuhnya berada di peringkat dua Premier League. Meski di edisi 2014/2015 Steven Gerrard dkk sempat mengalami start buruk tetapi lambat laun posisi mereka di klasemen mulai naik. Mei tahun lalu, Rodgers baru saja memperpanjang kontraknya dan manajer yang sempat membesut Reading itu mengatakan kemungkinan kecil bagi dirinya untuk meninggalkan Anfield dan melatih klub Inggris pesaing Liverpool.
 
"Kemana tujuan anda ketika pergi dari Liverpool, salah satu klub terbesar di dunia? Anda tahu ketika bergabung dengan Liverpool maka anda tidak akan pernah menjadi manajer Manchester United. Anda bergabung dengan Tottenham dan anda tidak mungkin menjadi manajer Arsenal. Saya baru saja menandatangani kontrak baru dan saya ingin bertahan dalam jangka waktu lama. Mudah-mudahan saya mendapat cukup waktu untuk mendapatkan kesepakatan baru sehingga saya bisa terus berkembang dan membangun sesuatu di sini," ucapnya dalam wawancara dengan Daily Mail.
 
Steven Gerrard sudah kembali masuk skuat Liverpool jelang pertandingan kontra Swansea, Selas a(17/3/2014). Namun Rodgers menolak untuk memastikan apakah mantan kapten timnas Inggris itu bakal langsung masuk ke starting lineup.
 
"Saya selalu menunjukkan kepada semua pemain jika mereka tampil bagus tak pandang bulu terkait status atau gaji, mereka tampil-sesimpel itu. Pentingnya adalah Steven sudah bisa tersedia dan ini membuat kami punya skuat yang lebih baik."
 
Baca Juga
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Brendan Rodgers

Video Terkini