Sukses

6 Fakta Menarik Pasca Liverpool Hajar City

Apa saja itu? simak daftarnya sebagaimana dilansir dari Yahoo Sport.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool memenangkan bigmatch kontra Manchester City dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (1/3/2015).

Dua gol indah yang masing-masing dicetak Jordan Henderson dan Philippe Coutinho membuat tim besutan Brendan Rodgers itu mulai mengintip zona Europa League.

Laga di Anfield itu pun meninggalkan sejumlah data dan fakta menarik. Apa saja itu, berikut daftarnya sebagaimana dilansir dari Yahoo Sport?

1. Edin Dzeko mencetak gol ke-50 di ajang Premier League untuk Manchester City

2. Liverpool mencetak gol pertama di 21 laga di Anfield. Terakhir, Liverpool gagal mencetak gol guna mendapatkan hasil imbang pada Agustus 1986

3. Arsenal menjadi satu-satunya tim yang mampu membuat City tidak bisa mencetak gol dalam 24 pertandingan terakhir Premier League.

4. Henderson dan Coutinho merupakan dua pemain pertama yang mampu membobol gawang City di Premier League musim ini.

5. City tidak pernah menang dalam 12 pertandingan terakhir Premier League ketika bertanding di Anfield (4 kali imbang dan 8 kalah).

6. Liverpool tidak terkalahkan di 11 laga terakhir Premier League (menang 8 imbang 3). Rekor terbaik yang diciptakan adalah, tidak pernah kalah dalam 10 laga terakhir.

Baca Juga:

Koleksi Mobil Super Mewah Pesepakbola Eropa (Bagian 1)

Koleksi Mobil Super Mewah Pesepakbola Eropa (Bagian 1)

11 Fakta Menarik Chievo vs AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini