Sukses

Ribery Ingin Putra Tercinta Berkewarganegaraan Jerman

Franck Ribery menginginkan putranya Saif berkewarganegaraan Jerman.

Liputan6.com, Muenchen - Memperkuat Timnas Prancis tak menjamin Franck Ribery ingin putranya, Saif, mengikuti jejaknya. Ribery jsutru menginginkan sang putra memiliki kewarganegaraan Jerman.

Ribery bergabung bersama Bayern Muenchen pada 7 Juni 2007. Sejak saat itu, mantan pemain Marseille itu langsung menjadi bagian tak tergantikan di lini tengah Bayern.

Sejauh ini, pemain berusia 31 tahun itu tampil sebanyak 295 kali dan mencetak 102 gol. Ribery mengaku sangat bahagia tinggal di Kota Muenchen dan berencana menjadikan putranya, Saif, berkewarganegaraan Jerman.

"Mengapa tidak? Saya ingin tinggal di Muenchen setelah karier saya berakhir. Prestasi anak-anak saya sangat bagus di sekolah. Mereka juga banyak memiliki teman orang Jerman," tutur Ribery seperti dilansir Bild.

"Putra saya, Saif, lahir di sini. Dia mungkin saja bakal memperkuat Timnas Jerman suatu saat nanti. Putri saya, Hiziya, selalu mengolok-olok Bahasa Jerman saya. Saya memang tak belajar Bahasa Jerman di sekolah, tapi saya mempraktekkannya dalam kehidupa sehari-hari," demikian Ribery.

Ribery sendiri berkewarganegaraan Prancis dan memiliki 81 caps memperkuat Timnas Ayam Jantan. Namun, Ribery memutuskan pensiun dari dunia internasional pada Agustus 2014 lalu.

Baca Juga

Pemain Buangan Chelsea Buka Peluang Gabung MU

Beredar Foto Oral Seks Rodgers

Suporter Klub Ini Kumandangkan Salawat Nabi di Stadioninternasional pada Sgustus 2014 lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini