Sukses

Manajer Napoli Cedera Usai Pertandingan

Gangguan ini sebenarnya sudah diketahui Benitez ketika mendampingi timnya.

Liputan6.com, Naples - Masalah cedera ternyata tak hanya menimpa pemain sepak bola. Seorang manajer tim juga ternyata bisa mengalami kondisi seperti itu.  

Seperti dialami manajer Napoli, Rafael Benitez. Mantan pelatih FC Internazionale ini, dikabarkan tergolek karena mengalami cedera setelah pasukannya berhasil mengalahkan Sassuolo, Senin 24 Februari 2015 malam.

Benitez mengaku ia terpaksa meminta pertolongan asistennya Fabio Pecchia untuk mengawasi anak asuhnya. Pecchia diminta mengambil alih posisinya untuk memberikan instruksi pada The Partenopei saat laga memasuki paruh kedua.

Benitez dilaporkan mengalami gangguan pada betisnya. Masalah ini sebenarnya sudah diketahui mantan manajer Liverpool ketika mendampingi timnya.

Puncaknya, selepas pertandingan Benitez kian merasakan ketidaknyamanan pada betisnya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pindah ke PSG?

Masa depan Benitez di Italia sempat menjadi bahan perbincangan. Dia pernah mengatakan tak menutup kemungkinan bergabung ke Paris Saint-Germain.

Benitez sukses membawa Napoli berjaya dalam beberapa musim terakhir. Hal itu terbukti dari dua raihan trofi bergengsi yakni Coppa Italia dan Supercoppa yang berhasil dipersembahkan pria 53 tahun asal Spanyol.

 

Baca Juga:

Fakta Menarik Babak 16 Besar Liga Champions (4)

Gelandang Argentina Jadi Buruan Utama MU

Ronaldo Pemain Paling Subur Sepanjang Sejarah Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini