Sukses

Enrique: Barcelona Bukan Unggulan

"Berbahaya untuk bicara tentang unggulan di Liga Champions - Anda harus menunjukannya di lapangan."

Liputan6.com, Manchester - Barcelona punya modal bagus untuk menghadapi Manchester City pada leg pertama perdelapan final Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (25/2/2015) dini hari WIB. Musim lalu, Barca mengalahkan City 2-0 ketika laga tandang, juga di perdelapan final.

Wajar, jika Lionel Messi dan kawan-kawan kembali diunggulkan saat menghadapi wakil Inggris tersebut. Tapi, pelatih Barca Luis Enrique menolak klaim tersebut.

"Saya tidak berpikir ada favorit (dalam laga ini)," kata Enrique dalam jumpa pers seperti dilansir Sports Mole, Selasa (24/2/2015). "Berbahaya untuk bicara tentang unggulan di Liga Champions - Anda harus menunjukannya di lapangan."

Enrique memang paput waspada. Ia tentu tidak ingin Barca mengalami kekalahan seperti saat dipencundangi Malaga 0-1 di Camp Nou, akhir pekan lalu. Kekalahan itu sekaligus menghentikan rekor kemenangan 11 beruntun Barca.

Baca juga:

Pellegrini: City Tahun Ini akan Berbeda

City Dinilai Lemah Tanpa Yaya Toure

Rekor Menyedihkan Pellegrini vs Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini