Sukses

Sengit! Napoli vs Sassuolo Masih Nihil Gol

Pertandingan antara Napoli melawan Sassuolo berlangsung sengit di babak pertama.

Liputan6.com, Naples - Pertandingan antara Napoli melawan Sassuolo berlangsung sengit di babak pertama. Hingga kini masih belum ada gol tercipta.

Napoli menjamu Sassuolo di markasnya, Stadion San Paolo, pada pekan ke-24 Serie A Italia, Selasa (24/2/2015) dini hari WIB.

Napoli menggunakan skema 4-5-1 di pertandingan ini dan mengandalkan Duvan Zapata sebagai bomber solo. Sementara, Sassuolo menurunkan trio Simone Zaza, Domenico Berahino, dan Antonio Floro Flores di lini serang dalam balutan skema 4-3-3.

Pertandingan berjalan sengit di babak pertama. Alur pergerakan bola praktis hanya berkutat di lini tengah. Sehingga, tak banyak peluiang tercipta.

Menerima umpan Gabbiadini, Hamsik merangsek masuk kotak penalti dan melepaskan tembakan kaki kanan ke pojok kiri gawang pada menit ke-20. Namun, bola mampu ditahan kiper Andrea Consigli.

Empat menit berselang, giliran Zapata yang mendapatkan peluang mencetak angka bagi Napoli. Namun, tandukan jarak dekatnya kembali mampu dimentahkan Consigli.

Pertandingan menginjak menit ke-39, giliran Sassuolo yang mendapatkan peluang. Tembakan datar Simone Zaza dari luar kotak penalti ditepis kiper Mariano Andujar. Skor imbang tanpa gol mengakhiri jalannya babak pertama.

Susunan Pemain:

Napoli: Andujar; Maggio, Koulibaly, Ghoulam, Albio; Callejon, Hamsik, Lopez, Gabbiadini, Gargano, Zapata.

Sassuolo: Consigli, Antei, Acerbi, Gazzola, Cannavaro; Magnanelli, Missiroli, Taider; Zaza, Berardi, Floro Flores

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini