Sukses

Bony: Barcelona Bukan Tim Besar!

Striker anyar Manchester City, Wilfried Bony sudah tidak sabar menghadapi Barcelona.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City akan menjamu Barcelona di Etihad Stadium, Rabu (25/2/2015) dini hari WIB pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Striker anyar City, Wilfried Bony sudah tidak sabar menghadapi laga tersebut.

Penyerang berusia 26 tahun tersebut mengatakan kalau Barcelona bukan sebuah tim besar yang harus ditakuti. Menurut Bony, Manchester Biru harus mengandalkan keuntungan bermain di kandang pada leg pertama sebelum menantang Barcelona di Camp Nou, 19 Maret mendatang.

"Kami tidak melihat dan berpikir kalau Barcelona merupakan klub besar. Ini adalah pertandingan dua klub besar," ucap Bony, dikutip dari Sports Mole.

"Pemain City sudah tahu kalau kami harus mencetak gol di Etihad Stadium. Tapi kami juga tahu kalau mereka bisa mencetak gol kapan saja. Namun, jika kami bisa mengendalikan Barcelona dengan cepat, maka City akan memiliki malam yang sempurna," imbuh striker asal Pantai Gading tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bony Tidak Gentar Nama Besar Barcelona

Bony Tidak Gentar Nama Besar Barcelona

Seperti diketahui, skuat Barcelona disesaki oleh pemain-pemain kelas dunia. Klub berjuluk Los Blaugrana itu memiliki trio striker paling menakutkan di dunia, yakni Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

Selain itu, Barcelona juga punya banyak kreator serangan seperti Andres Iniesta, Xavi Hernandez hingga Ivan Rakitic. Lini pertahanan Los Blaugrana juga sangat kokoh dengan adanya Gerard Pique.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/811013/original/014336900_1423835078-Lionel_Messi.jpg

Namun, kekuatan Barcelona tidak membuat gentar Bony. Mantan penyerang Swansea City itu menegaskan kalau Manchester Biru bisa menjungkalkan Barcelona di Etihad.

"Mereka memiliki pemain hebat, tapi kami tidak mau melihat keunggulan mereka. Kami hanya akan fokus pada tim, kinerja dan cara bermain," tutur dia.

"Kami akan bermain untuk meraih kemenangan. Sebab, kami selalu ingin mendapat tiga poin di setiap pertandingan," Bony mengakhiri.

Sebelum bertanding melawan Barcelona, City mempunyai modal berharga, yakni kemenangan 5-0 atas Newcastle United di Etihad, Minggu (22/2/2015).

Baca juga:

Promo Film Baru, Eks Pacar CR7 Pamer Foto 'Telanjang'

Eks Selingkuhan CR7 Taubat Setelah Jadi Tumbal Operasi Plastik

6 Pemain Benua Amerika yang Gagal Bersinar di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.