Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Promo Film Baru, Eks Pacar CR7 Pamer Foto 'Telanjang'

Irina Shayk seperti menemukan dunianya yang hilang setelah kisah cintanya bersama bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kandas.

Liputan6.com, New York - Irina Shayk kian berani memamerkan lekuk tubuh indahnya ke dunia. Dia seperti menemukan dunianya yang hilang setelah kisah cintanya bersama bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kandas.

Dalam akun Facebook pribadinya, model cantik asal Rusia tersebut mengunggah foto dirinya dengan latar belakang hitam. Gambar tersebut memperlihatkan Irina memakai baju yang sangat tipis dan transparan.

Baju tersebut membuat Irina terlihat seperti telanjang. Dengan rambut belakang yang diikat, lekuk tubuh wanita cantik berusia 29 tahun tersebut terpampang sangat jelas.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/815158/original/027637300_1424581928-irina-1-cakra-150222.jpg

Usut punya usut, Irina mengunggah foto itu karena bagian dari promo film terbarunya yang berjudul Sochi Olympic Games.

"Sangat senang menjadi bagian dari film resmi Sochi Olympic Games," jelas wanita bermata cokelat tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Resensi Film

Resensi Film

Sochi Olympic Games adalah sebuah film dokumenter yang menceritakan tentang Olimpiade Musim Dingin di Sochi, Rusia pada tahun 2014. Film ini akan menampilkan wawancara dengan sejumlah atlet yang terlibat di kejuaraan tersebut.

Film ini juga menampilkan legenda tenis Amerika Serikat (AS), Billie Jean King yang diutus Presiden AS, Barack Obama untuk melayani anggota delegasi AS ke Sochi. Perenang AS, Greg Louganis yang merupakan peraih medali emas di Olimpiade 1984 dan 1988 juga tampil di Sochi Olympic Games.

Pembuatan film ini dilakukan dienam daerah berbeda, yakni New York City, Calgary, Toronto, St Petersburg, Moskow dan Sochi.

Baca juga:

Aktris Porno Paruh Baya Buka Cerita Seks Bersama Olahragawan

Thierry Henry Resmi Latih Arsenal

6 Pemain Benua Amerika yang Gagal Bersinar di MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini