Sukses

Wenger Waspadai Ancaman Boro

Arsenal dan Middlesbrough akan bertemu di babak kelima Piala FA

Liputan6.com, London - Arsene Wenger meminta anak asuhnya tak meremehkan laga lawan Middlesbrough, Minggu (15/2/2015). Manajer Arsenal itu percaya Middlesbrough bisa mengejutkan bila dipandang sebelah mata.

Kedua tim akan bertemu di babak kelima Piala FA. Arsenal melaju setelah mengalahkan Brighton, sementara Middlesbrough sukses menyingkirkan Manchester City.

Hebatnya The Boro menaklukkan The Citizens di Etihad Stadium. Mereka menang dua gol tanpa balas melalui gol Patrick Bamford dan Kike.

"Kami tak mau Middlesbrough membuat kejutan. Mereka sukses mengalahkan City, jadi itu alarm bahaya buat kami," kata Wenger seperti dilansir London Evening Standard.

"Middlesbrough tim dengan organisasi permainan bagus, kreatif, dan memainkan sepak bola indah. Tapi kami ingin menghentikannya," kata Wenger menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Arsenal Juara Bertahan

Beruntung Arsenal akan menjadi tuan rumah di laga ini. Mereka juga berstatus sebagai juara bertahan di kompetisi sepak bola tertua di dunia tersebut.

"Kami bermain di kandang dan punya kesempatan melaju ke perempat final. Yang jelas kami tak mau meremehkan," kata Wenger tegas.

Baca Juga:

Van Gaal: Aku Belum Tahu Formasi Terbaik MU

Sturridge: Aku Cetak Banyak Gol karena Inzaghi

Mancini Ingin "Rampok" Manchester City?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini