Sukses

Bek Tangguh Atletico Jawab Isu Kepindahan ke MU

Miranda tak masalah Atletico tak juara musim ini.

Liputan6.com, Madrid- Nama besar Manchester United biasanya akan membuat para pesepakbola tergiur pindah ke Old Trafford. Namun tidak demikian dengan Joao Miranda. Bek tangguh Atletico Madrid itu tak mau memikirkan ketertarikan dari MU.

Pemain asal Brasil itu termasuk salah satu pemain yang diburu manajer Louis van Gaal. Miranda akan coba direkrut Van Gaal musim panas nanti untuk menambal lubang di lini belakang MU.

Selain MU, Miranda juga diincar AC Milan dan Barcelona. Walau terus digoda klub besar nan kaya, Miranda masih setia bersama Atletico. Pria plontos ini menegaskan betah di Vicente Calderon.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2


"Masa depan saya? Semua yang saya bisa katakan adalah mengenai saat ini yang mana itu adalah Atletico. Saya memiliki kontrak di sini dan saya menikmatinya," kata Miranda seperti dikutip dari Tribalfootball.

Miranda juga tak masalah bila musim ini Atletico harus hampa gelar. Mantan pemain Sao Paolo ini hanya memikirkan setiap pertandingan yang akan datang.

"Kami tidak berpikir mengenai gelar juara. Kami menatap pertandingan demi pertandingan. Pikiran kami saat ini mengenai Celta Vigo dan kami mencari tiga poin. Favorit juara saat ini Real Madrid karena mereka berada di posisi terdepan," tegas Miranda.

Baca Juga

MU dan Barcelona Rebutan Bocah Paraguay 16 Tahun

Saksikan Live Streaming MU vs Burnley di Liputan6.com

MU Berpeluang Gaet Titisan Aguero

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.