Sukses

Wenger Khawatirkan Kondisi Ramsey dan Sanchez

Ramsey mengalami masalah pada hamstringnya sedangkan Alexis dihantam cedera lutut.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mulai merisaukan kondisi Aaron Ramsey dan Alexis Sanchez. Sebab, tenaga kedua pemain tersebut sangat dibutuhkan oleh skuat Meriam London.

Ramsey dan Alexis saat tengah menjalani perawatan karena dibekap cedera. Ramsey mengalami masalah pada hamstringnya sedangkan Alexis dihantam cedera lutut.

Keduanya dibekap cedera ketika membawa Arsenal memetik kemenangan 2-1 atas Leicester City di laga pekan ke-25 Liga Primer Inggris, Rabu (11/2) dini hari WIB. Akibat cedera itu, Ramsey dan Alexis terancam absen cukup lama.

Kehilangan kedua pemain pilar tersebut membuat Wenger khawatir. Apalagi, Arsenal akan melakoni sejumlah laga krusial, termasuk menghadapi Middlesbrough di putaran keempat Piala FA, 15 Februari serta menantang AS Monaco di babak 16 besar Liga Champions pada 25 Februari mendatang.

"Saya tidak tahu sebarapa parah cedera Ramsey, namun itu bukanlah kabar baik. Dia mengalami cedera kambuhan saat ini dari beberapa cedera yang pernah dialami," jelas Wenger.

"Sanchez mengalami benturan pada lututnya. Dari saat dia mendapatkan benturan, dia tidak pernah nyaman. Saya tidak tahu berapa lama dia akan absen. Itu sebuah tekel keras, ya," tukasnya. 

Baca Juga:

Hasil & Klasemen Liga Inggris: MU Melesat, Chelsea Makin Kokoh

Barcelona Pulangkan Alexis?

Bungkam Burnley, MU Gusur Posisi Southampton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini