Sukses

Prakiraan Susunan Pemain MU vs Burnley

Manajer MU Louis van Gaal kemungkinan kembali menduetkan Robin van Persie dan Radamel Falcao di lini depan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akan menjamu Burnley FC pada pekan ke-25 Liga Premier Inggris di Old Trafford, Kamis (12/2/2015) pukul 02.45 WIB. Menghadapi klub yang berada di zona degradasi, MU memiliki kesempatan meraih poin penuh.

Manajer MU Louis van Gaal kemungkinan kembali menduetkan Robin van Persie dan Radamel Falcao di lini depan. Duo penyerang ini akan ditopang Angel Di Maria, Wayne Rooney, Adnan Januzaj, dan Daley Blind. Sementara itu, David de Gea tetap dipercaya mengawal gawang MU.

Sementara di kubu Burnley, Manajer Sean Dyche sepertinya akan mempercayakan Daniel William Ings sebagai juru gedor. Striker berusia 22 tahun itu mencetak satu gol saat Burnley bermain imbang 2-2 melawan West Bromwich Albion. Ia akan diduetkan dengan Ashley Barnes.

Untuk menghadapi lini tengah MU, Sean akan memainkan empat gelandang. George Boyd, Dean Marney, David Jones, serta Scott Arfield bakal menjadi kuartet lini tengah. Sedangkan posisi penjaga gawang akan ditempati Tom Heaton.

Baca Juga

MU vs Burnley: Berharap Reaksi Positif dari Skuat Setan Merah

Kakak-Adik di Rumah, Amasya dan Aprilia Musuh di Lapangan Voli

Istora Senayan Layak Gelar Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.