Sukses

Pemain Sepak Bola Berbakat Mulai Terlihat di MFC Jakarta

SD Angkasa 09 Halim jadi juara di kompetisi sepak bola antar Sekolah Dasar Milo Football Championship.

Liputan6.com, Jakarta: SD Angkasa 09 Halim akhirnya berhasil menjadi juara kompetisi sepak bola antar Sekolah Dasar (SD) bertajuk Milo Football Championship (MFC) usai kalahkan SD Cempaka Putih Timur 03 dengan skor 2-1 pada laga final di lapangan Aldiron MBAU, Minggu (8/2/2015). Dengan demikian, SD Angkasa 09 berhak membawa pulang hadiah uang tunai Rp 10 juta dan Piala MFC.

"Senang bisa menjadi juara. Saya ingin serius di sepak bola karena memang sudah ikut SSB saat ini. Semoga cita-cita jadi pesepak bola bisa tercapai," kata Muhamad Ilhan, kapten SD Angkasa 09 usai pertandingan.
                                            
“Akhirnya perjuangan saya dan teman-teman membuahkan hasil, kami bisa membawa pulang piala Milo Football Championship Jakarta,"timpal striker SD Angkasa 09 Halim, Damarradi tya Kumala .

Pertarungan final menjadi klimaks dari seluruh pertandingan yang berlangsung di hari Minggu. Diguyur hujan sejak pagi, tapi hujan mereda dan cuaca cerah saat pertandingan final berlangsung. Alhasil, kedua tim pun bisa menampilkan penampilan terbaik.

 "Akan terpilih 14 pemain dari 3 kota untuk ikut football camp selama 14 hari di Jakarta. Kami akan menunggu hasil pemantauan bakat dari talent scouting kami dan juga PSSI," seru Businees Executive Manager Milo, Prawitya Soemadijo.

Sementara itu tim talent scouting yang terdiri dari pelatih sepak bola muda Imran Nahumarury dan Zainal Abidin telah mengantongi nama-nama pemain terbaik dimasing-masing posisi.

Nama-nama tersebut akan diumumkan setelah kompetisi MILO Football Championship di kota Medan 21-22 Februari dan Makassar 28-29 Maret selesai dilaksanakan. Nantinya akan ada 14 pemain terbaik yang akan mendapatkan pelatihan eksklusif selama 14 hari di MILO Camp Jakarta.

Baca juga:

8 Fakta Unik Wonderkid Indonesia, Tristan Alif

6 Pemain Brasil yang Hancur di Usia Produktif

Mengenal Kehebatan Pencetak Gol Terbanyak AC Milan Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.