Sukses

Erick Weeks Resmi Bergabung, Lini Serang Pusamania Kian Garang

Mantan pemain Mitra Kukar ini dikontrak selama satu musim.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pemain Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) Erick Weeks Lewis resmi berkostum Pusamania Borneo FC. Penandatanganan kontrak antara Erick Weeks dan manajemen dilakukan di kantor PT Nasuham Pratama Indonesia, komplek Stadion Segiri, Samarinda, Selasa (3/2).

Seusai tanda tangan kontrak berdurasi satu musim, gelandang serang berusia 28 tahun mengungkapkan antusiasmenya mengarungi Indonesia Super League (ISL) 2015 bersama tim berjuluk "Pesut Etam". Ia bertekad mengantarkan Pusamania terus meraih kemenangan.

"Saya datang kesini karena tertarik dengan materi pemainnya. Saya yakin kami memiliki spirit dan motivasi untuk memberi yang terbaik di lapangan," ujarnya.

"Saya ingin tim ini selalu meraih kemenangan, soal berapa assist dan gol, biar saja berjalan. Intinya, saya ingin membantu tim menang," ia menambahkan.

Bergabungnya Erick Weeks membuat kuota pemain asing tim promosi ISL ini sudah lengkap. Ini karena sebelumnya sudah ada gelandang Srdjan Lopicic dan bek jangkung Martin Kovachev.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Kehadiran Erick Weeks membuat lini serang Pusamania kian garang. Maklum, Erick Weeks dan Lopicic termasuk daftar gelandang impor papan atas yang merumput di kompetisi kasta tertinggi Tanah Air.

Performa keduanya juga begitu apik musim lalu. Erick Weeks mampu menyumbang delapan gol bagi Mitra Kukar dan Lopicic menjaringkan tujuh gol bagi Persela Lamongan walau berposisi asli sebagai gelandang.

"Saya senang, semoga tim ini bisa lebih kuat. Resminya Erick Weeks bergabung dengan PBFC ini juga menjawab keinginan suporter agar kami segera merekrut dia," kata Nabil Husein, pemilik Pusamania dengan nada semringah.

Baca juga :

Tinggalkan MU, Fletcher Resmi Gabung West Brom

Segera Perpanjang Kontrak, Kocek Coutinho Bakal Kian Tebal

Madrid Tim Paling Tajam di Liga Top Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.