Sukses

Tinggalkan MU, Fletcher Resmi Gabung West Brom

Fletcher kesulitan menembus skuat utama MU

Liputan6.com, Manchester - West Bromwich Albion dikabarkan berhasil mendatangkan Darren Fletcher dari Manchester United. Fletcher telah menyelesaikan transfer gratis ke West Brom dengan durasi kontrak 2,5 tahun.

Pihak West Brom, seperti dilansir BBC (3/2/2015), dalam pengumumannya lewat media sosial menyebutkan: "Albion sangat senang untuk menyambut Darren Fletcher pada transfer bebas. No.24 baru kami telah menandatangani kontrak 2,5 tahun".

Keputusan Fletcher ini sekaligus mengakhiri pengabdiannya selama 20 tahun tinggal di MU. Pemain 31-tahun ini sudah membuat 342 penampilan untuk United. Tapi, baru lima kali bermain untuk klub sejak Louis van Gaal mengambil alih sebagai manajer di musim panas lalu.

Fletcher pertama kali bergabung dengan akademi The Red Devils pada 1995 di usia 11. Untuk beberapa waktu tampaknya dia siap untuk menghabiskan seluruh kariernya di Old Trafford seperti rekan-rekannya Paul Scholes dan Nicky Butt.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembicaraan Pribadi

Namun, masa depan Fletcher bersama MU kian tak jelas. Pasalnya, gelandang berkebangsaan Skotlandia tersebut tampak kesulitan menembus skuat utama MU yang diisi oleh Michael Carrick, Wayne Rooney dan Marouane Fellaini musim ini.

Terkait itu, Manajer MU pun telah mempersilahkan Fletcher meninggalkan Old Trafford dan mencari klub baru.

Sebelumnya, manajer West Brom, Tony Pulis, mengaku bahwa timnya tertarik mendatangkan gelandang ini. Bahkan, dikabarkan juru taktik West Brom tersebut telah melakukan pembicaraan pribadi untuk memboyong Fletcher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini