Sukses

Pemegang Hak Siar ISL Diumumkan 14 Februari

Saat ini, Liga dan BV Sports masih berhitung terhadap banyak hal.

Liputan6.com, Jakarta PT Liga Indonesia telah menetapkan waktu definitif pengumuman stasiun televisi yang berhak menyiarkan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Rencananya, operator kompetisi profesional di Tanah Air itu akan mengumumkan pada 14 Februari mendatang.

CEO Liga Joko Driyono mengaku hingga kini Liga dan pemegang hak komersial BV Sports masih berhitung terkait kemungkinan pergeseran jadwal pertandingan ISL 2015. Hal ini perlu diperjelas sebelum menentukan stasiun televisi yang berhak menyiarkan ISL.

"BV Sport dan rekanan masih berhitung soal jadwal, pergeseran dan lain-lain. Jadi, Insya Allah pada 14 Februari 2015 nanti baru bisa diumumkan siapa pemegang hak siar ISL 2015,” kata pria asal Ngawi, Jawa Timur ini.

“Mengapa ISL launching tanggal 14 Februari 2015? Karena tanggal itu sehari setelah batas ketentuan klub-klub melunasi tunggakan gaji mereka musim lalu," ia menambahkan.

Terkait hadiah Persib Bandung sebagai juara ISL 2014 dan pemain terbai ISL yang disandang Ferdinand Sinaga, Liga memastikan uang hadiah akan dibayarkan paling lambat 6 Februari.

“Seluruh hak terkait juara ISL musim lalu dan juga gelar pemain akan diselesaikan, 6 Februari, karena semua perhitungan diselesaikan pekan depan,” tukasnya.

Baca juga :

Resmi! Roma Gaet Striker Maut Kolombia

Tawaran Gila Manchester United Demi 2 Bintang Bundesliga

Messi Kembali Mangkir Latihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.