Sukses

Timpuk Hakim Garis, Bintang Atletico Dapat Hadiah Kue Sepatu

Arda Turan mendapatkan hadiah kue ulang tahun berbentuk sepatu.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Atletico Madrid, Arda Turan, tak mampu menahan emosinya dan melempar hakim garis dengan sepatu saat bersua Barcelona. Uniknya, sang pemain mendapatkan hadiah kue ulang tahun berbentuk sepatu dari rekan-rekannya.

Pada pertandingan leg kedua perempatfinal Piala Raja yang digelar di Stadion Vicente Calderon, Kamis (29/1/2015) dini hari WIB, sepatu Arda Turan lepas usai diinjak oleh Dani Alves.

Turan, yang tak puas dengan kepemimpinan wasit, mengungkapkan kekesalannya dengan melempar sepatu ke arah asisten wasit Angel Nevado. Beruntung, gelandang berusia 27 tahun itu hanya mendapatkan hadiah kartu kuning.

Para pemain Atletico pun membuat guyonan terkait aksi Turan tersebut. Mereka memberikan hadiah kue ulang tahun berbentuk sepatu kepada pemain berkebangsaan Turki itu.

Bukannya marah, Turan justru menyambut gembira itikad baik rekan-rekannya itu. Mantan penggawa Galatasaray itu justru berpose penuh senyum di depan kue berbentuk sepatu itu.

Turan diketahui merayakan hari jadinya yang ke-28 pada 30 Januari ini. Dia membuat perayaan kecil dengan cara menraktir makan malam sejumlah rekannya di Atletico.

Baca Juga :

Madrid Pesta Gol, Bale Bukannya Dipuji Malah Diejek

Van Gaal Puji Gol Falcao Setinggi Langit

Klasemen Liga Premier Inggris Setelah Kemenangan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini