Sukses

Presiden Genoa Bocorkan Pemain yang Bakal Pindah ke Juventus

Liputan6.com, Genoa - Usai mengonfirmasi hengkangnya kapten klub Luca Antonelli ke AC Milan, Genoa rupanya sudah membocorkan nama pemain yang bakal meninggalkan Luigi Ferraris.

Presiden Genoa Enrico Preziosi mengakui kalau penyerang tengah Alessadro Matri akan segera berbaju Juventus dan perannya digantikan oleh pemain AS Roma Marco Borriello.

Rumor ini berhembus ketika pelatih Juve Massimiliano Allegri menginginkan Matri kembali bermain di bawah kepelatihannya, usai sempat bersama di Cagliari dan Milan.

Musim ini kontrak Matri berakhir sebagai pemain pinjaman Genoa dari Milan. Tapi dengan bergabung ke Juve, berarti dirinya akan bernostalgia bersama Gianluigi Buffon dkk.

Baca Juga:

Lawan City Tanpa Costa dan Fabregas, Bisa Apa Chelsea?

Anak Indonesia Berpeluang Main di Liga Inggris

Tuntaskan Dendam, MU Masuk Tiga Besar

2 dari 2 halaman

Nostalgia Matri dan Boriello

Dikutip dari Corriere dello Sport dan Sky Sport Italia, Preziosi mengatakan pada reporter bahwa Matri akan ke Juventus. "Kami akan mengumumkan Borriello besok (hari ini) dan Matri bakal ke Juve," kata sang presiden klub.

Borriello adalah pemain Roma yang sama seperti Matri, bakal segera kembali ke klub lamanya. Borriello pernah bermain dua kali di Genoa, yakni pada 2007–2008 dan 2012–2013.

Saat ini, Matri tengah dibekap cedera hingga tak dapat dimainkan Genoa. Pemain berusia 30 tahun itu bermain di Juve dari Juli 2011 hingga Agustus 2013.

Baca Juga:

Lawan City Tanpa Costa dan Fabregas, Bisa Apa Chelsea?

Anak Indonesia Berpeluang Main di Liga Inggris

Tuntaskan Dendam, MU Masuk Tiga Besar