Sukses

"Jangan Bully Lampard Fans Chelsea!"

Pertandingan melawan Chelsea menjadi laga sarat emosi bagi Frank Lampard.

Liputan6.com, London - Partai  melawan Chelsea menjadi laga sarat emosi bagi Frank Lampard. Mantan pelatih Chelsea, Claudio Ranieri, mengimbau fans The Blues agar tak mem-bully Super Frank.

Lampard 13 musim lamanya membela Chelsea, dari 2001 hingga 2014. Selama masa baktinya, pemain berdarah Inggris itu tampil sebanyak 648 kali dan mencetak 211 gol.

Pekan ke-23 Liga Premier Inggris menyajikan partai panas antara Chelsea melawan Manchester City di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (31/1/2015) WIB. Laga ini tentu saja menjadi pertandingan emosional bagi Lampard.

"Saya harap fans Chelsea akan memberikan sambutan hangat bagi Frank Lampard di Stamford Bridge nanti. Dia pantas mendapatkan nya," ungkap Ranieri dilansir Express.

"Dia telah bermain dan mempersembahkan berbagai trofi perstius bagi Chelsea. Tentu saja, Lampard berhak mendapatkan sambutan hangat," sambung Ranieri.

Pertemuan pertama kedua tim yang dihelat di Etihad Stadium 21 September lalu berakhir imbang 1-1. Gol Andre Schurrle di menit ke-77 dibalas Frank Lampard pada menit ke-85.

"Mengapa Chelsea membiarkannya pergi? Saya juga tak tahu alasannya. Terkadang, klub ingin merubah sesuatu. Itu keputusan mereka," Ranieri menutup.

Baca Juga

Pogba Pilih Pindah ke Barcelona Ketimbang MU atau Madrid?

Gagal di Barcelona, Suarez Akan Balik ke Inggris?

FIFA Ganjal Kepindahan Striker MU ke Lazio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini