Sukses

Rapor Pemain Chelsea vs Liverpool: Willian Terbaik,Costa Terburuk

Willian Terbaik , Diego Costa terburuk

Liputan6.com, London - Pertandingan Chelsea vs Liverpool memang telah berakhir untuk kemenangan The Blues. Namun, siapakah pemain yang menjadi pemain terbaik pada pertandingan ini?

Chelsea sukses membungkam Liverpool dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Chelsea diciptakan oleh bek sayap, Branislav Ivanovic pada menit ke-94. Berkat gol ini, Chelsea berhak atas satu tiket berlaga di partai final dengan kemenangan agregat 2-1 atas Liverpool.

Kendati mencetak gol kemenangan, ternyata Ivanonic tidak lantas menjadi pemain terbaik pada pertandingan ini. Seperti dilansir Whoscored, pemain berkebangsaan Serbia ini mendapatkan nilai sebesar 8,0. Angka ini masih kalah dari pemain sayap asal Brasil, Willian yang mendapatkan nilai 8,9 yang juga menobatkan dirinya sebagai pemain terbaik.

Sementara itu, penyerang kontroversial Chelsea yang menarik perhatian dengan injakannya kepada dua pemain Liverpool, Martin Skrtel dan Emre Can hanya mendapatkan nilai sebesar 6,7 atau yang terburuk kedua dibawah Didier Drgoba yang mendapatkan nilai 6,0.

Di kubu lawan Philippe Coutinho menjadi pemain terbaik Liverpool yang tampil sangat apik dengan mendapatkan poin sebesar 8,0. Sementara Lazar Markovic yang bermain selama 70 menit menjadi pemain The Reds terburuk dengan mendapatkan nilai sebesar 6,1.

Baca Juga

Kartu Merah Ronaldo: Manchester United 3 Real Madrid 5

Bungkam Sriwijaya, Arema Juara SCM Cup 2015!

Metode Latihan Ronaldo Bikin James Geleng-geleng

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini