Sukses

Henderson Bantah Ribut dengan Costa di Lorong Ganti

Liputan6.com, Liverpool - Jordan Henderson akhirnya buka suara terkait rumor konflik dengan Diego Costa dalam leg pertama semifinal Capital One Cup pekan lalu. Gelandang Liverpool itu mengaku tak pernah berkelahi dengan Costa usai pertandingan.

Padahal seperti dilansir media Inggris Mirror, sejumlah saksi mata melihat Henderson adu mulut dengan Costa di lorong Stadion Anfield. Bahkan keduanya harus dipisahkan agar perkelahian lebih besar tidak terjadi.

"Saya tidak tahu apa yang Anda bicarakan. Sungguh tidak ada kejadian apapun saat itu," kata Henderson seperti dilansir Liverpool Echo.

"Saya hanya membantu pemain muda lebih kuat mental dan fisik melawan Chelsea. Saya hanya punya tanggung jawab lebih besar di dalam dan luar lapangan."

Baca Halaman Selanjutnya...

2 dari 2 halaman

Laga Krusial Kedua Tim

Henderson merasa laga semifinal leg kedua besok bukan panggung baginya dan Costa. Ia hanya berharap mampu memberikan yang terbaik agar The Reds melaju ke final Piala Liga.

"Kami punya semangat tim yang hebat. Jika kami bisa membawanya ke Stamford Bridge, maka bisa meraih hasil yang bagus," kata Henderson.

Baca Juga:

3 Raksasa Liga Premier Siap Tampung Benzema Jika Ditendang Madrid

5 Bintang La Liga Ini Bakal Bikin MU Makin Garang

Kartu Merah Ronaldo Bikin Ancelotti Galau