Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Juventus vs Chievo

Juventus akan menjamu Chievo Verona di Juventus Arena pada giornata ke-20 Serie A, Minggu (25/1).

Liputan6.com, Turin - Juventus akan menjamu Chievo Verona di Juventus Arena pada giornata ke-20 Serie A, Minggu (25/1). Bermain di hadapan publik sendiri Juventus jelas punya kans mutlak untuk meraih tiga poin.

Berbekal modal kemenangan 4-0 atas Verona, pekan lalu, "Si Nyonya Tua" sangat optimistis bisa meraih kemenangan besar lagi di laga ini. Untuk merealisasi target tersebut, Allegri akan menurunkan skuat terbaiknya menghadapi Chievo.

Pada laga ini, praktis Juventus hanya kehilangan gelandang berpengalaman Andrea Pirlo. Ia harus absen karena masih terserang flu. Sedangkan para pemain lainnya, termasuk Arturo Vidal yang absen pekan lalu dipastikan siap tempur.

Menghadapi Chievo, Juventus agaknya akan mengandalkan duet Alvaro Morata dan Carlos Tevez, striker yang mengemas dua gol ke gawang Verona. Di tengah, trio Vidal, Paul Pogba, dan Claudio Marchisio akan jadi tumpuan.

Sedangkan di kubu tim tamu, pelatih Rolando Maran tidak bisa memainkan Bostjan Cesar. Namun, "Mussi Volanti"-julukan Chievo-dapat suntikan tenaga dengan bergabungnya muka baru gelandang Anders Christiansen.

Hanya saja, fakta akan bermain sebagai tim tamu membuat kans Chievo mencuri poin untuk keluar dari zona degradasi akan sulit terealisasi.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/800511/original/038846200_1422101394-juventus-vs-cievo-aji-150124.jpg

Baca Juga:

Ronaldo Hajar Pemain Cordoba, Ini Reaksi Ancelotti

Tukar Jersey dengan Ronaldo, Pemain Klub Ini Bakal Kena Denda

Hasil dan Klasemen La Liga Setelah Madrid dan Barcelona Menang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.