Sukses

Striker asal Uruguay Tumpul di Uji Coba Persib

Nicolas Vigneri kalah mengilap dibandingkan striker seleksi lainnya, Maycon Calijuri.

Liputan6.com, Bandung: Striker asal Uruguay, Nicolas Vigneri yang sedang diseleksi gagal tampil bersinar di uji coba Persib kontra Persires Kuningan, Rabu (21/1/2015) kemarin. Vigneri gagal eksekusi penalti di menit ke-53 sehingga Persib gagal menang lebih besar.

Uji coba pertama Persib di Ciamis itu berakhir dengan skor 3-0. Tiga gol dicetak oleh Maycon Calijuri, Dias Angga dan Makan Konate. Penampilannya kalah mengilap dibandingkan Maycon yang juga sedang dalam tahap seleksi dengan Persib.

Maycon, 28 tahun, mencetak gol pembuka di menit 17' dan juga menciptakan satu assist untuk Dias Angga di menit ke-40. Gol terakhir Persib di laga tersebut pun dikemas oleh Makan Konate pada menit 68'.

Kendati menang tiga gol tanpa balas, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku belum puas. Menurutnya, tim asuhannya mampu menang dengan lebih dari tiga gol. Terlebih ada peluang emas yang didapat oleh Vigneri.

"Masih terlalu banyak kesalahan, saya menilai ini jauh dari sempurna. Peluang masih kurang dimanfaatkan, jadi penyelesaian akhir masih menjadi pekerjaan rumah. Gemas banyak sekali yang harusnya jadi gol," jelas Djajang seperti dikutip situs resmi klub.

Persib masih menunggu satu nama asing yang akan diseleksi. Ia adalah Koh Traore, yang mencetak 18 gol dari 25 penampilan bersama klub Malaysia, Sabah FA. Koh yang baru tiba di Jakarta hari ini (22/1) diharapkan Djadjang segera menyusul ke Ciamis.

"Harapannya ke sini (Ciamis) tapi kita belum dapat memastikan hal tersebut, yang jelas kabar yang saya terima, Kamis ia baru sampai di Jakarta," tutur pria yang akrab disapa Djanur itu.

Baca Juga:

Madrid Boyong Wonderkid Incaran MU dan Barcelona

Pirlo Acuhkan Ronaldo di Dream Team Liga Champions

Bintang MU Setuju Pindah ke Madrid?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini