Sukses

"Liverpool Tak Pantas Diimbangi Chelsea!"

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers menilai kalau timnya tidak dihinggapi Dewi Fortuna saat bertanding melawan Chelsea di Anfield Stadium, dini hari tadi. Leg pertama semifinal Piala Liga Inggris itu berakhir imbang 1-1.

The Reds (julukan Liverpool) sempat tertinggal lebih dahulu ketika gelandang serang Chelsea, Eden Hazard membobol gawang Simon Mignolet pada menit ke-18. Namun, Liverpool yang menguasai penguasaan bola berhasil mencetak gol penyeimbang melalui Raheem Sterling di menit ke-59.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/763166/original/034194400_1415451965-2014-11-08T130332Z_509022067_LR1EAB8109LGO_RTRMADP_3_SOCCER-ENGLAND.JPG

"Anda bisa melihat kalau kepercayaan diri kami telah kembali. Sangat disayangkan kami tidak bisa memenangkan pertandingan," ucap Rodgers, seperti diberitakan Sports Mole.

Dari data statistik yang dilansir Soccerway, The Reds membom-bardir gawang Chelsea, yang dikawal Thibaut Courtois. Total, Steven Gerrard dan kawan-kawan melepaskan tujuh sepakan yang mengarah ke gawang The Blues (sebutan Chelsea).

"Anda juga telah melihat kembalinya intensitas permainan kami. Satu-satunya yang hilang adalah tidak ada gol kedua," tutur mantan manajer Swansea City tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

2 dari 2 halaman

Rekor Kandang Chelsea

Rekor Kandang Chelsea

Leg kedua semifinal Piala Liga Inggris antara Liverpool kontra Chelsea akan berlangsung di Stamford Bridge, tujuh hari lagi. Keuntungan pun tampaknya bakal memihak tim besutan Jose Mourinho tersebut.

Sebab, dari 15 laga terakhir di Stamford Bridge, Chelsea tidak terkalahkan. Rinciannya, John Terry dan kawan-kawan meraih 14 kemenangan dan sekali imbang. Namun demikian, catatan bagus The Blues tidak membuat Rodgers gentar.

"Mereka punya rekor yang bagus di kandang. Tapi ingat, Liverpool tidak kebobolan di partai tandang dari dua pertandingan terakhir. Saya tahu kalau leg kedua bakal menjadi pertandingan yang sulit," Rodgers mengakhiri.

Baca juga:

Irina Shayk Jomblo, Bintang NBA Langsung PDKT

5 Venue Olahraga Berhantu di Dunia

Mantan Pacar Perenang Top AS Siap Main Film Porno