Sukses

Dzumafo Dituntut Segera Beradaptasi dengan Semen Padang

Dalam beberapa laga pra musim Semen padang, Herman Dzumafo belum menunjukkan kualitasnya.

Liputan6.com, Padang - Penyerang Semen Padang, Herman Dzumafo, tampaknya belum mendapat kepercayaan penuh dari pelatih Jafri Sastra. Pasalnya, ia masih mandul dan membuang kesempatan pada beberapa laga terakhir bersama tim Kabau Sirah.

Pada laga kedua Grup A SCM Cup 2015 kontra Sriwijaya, Senin (19/1/2014), Dzumafo tak bermain penuh dan digantikan oleh Nur Iskandar. Menurut asisten pelatih Semen Padang, Weliansyah, hal ini ada alasannya.

"Alasannya kita butuh daya gedor. Kita butuh kecepatan lebih, makannya kita gantikan Dzumafo dengan Nur," ucapnya.

Dzumafo bergabung dengan tim Kabau Sirah awal musim 2015 ini. Dalam beberapa laga pra musim Semen Padang, ia belum menunjukkan kualitasnya.

"Mungkin dia akan mendapat evaluasi. Tidak hanya dia, tapi seluruh tim akan dievaluasi," ucap Weliansyah. "Mengenai kelanjutan kontraknya, kita bicarakan dulu sama manajemen."

Sementara itu, rekan se tim Dzumafo, Hendra Bayaw menambahkan: "Saya rasa Dzumafo butuh waktu untuk adaptasi karena dia juga baru bergabung."

Baca juga:

Jadwal Hari Keempat SCM Cup 2015

Ini Dia Maksud Fellaini Memeluk Januzaj

Putus dari Ronaldo, Irina Jatuh ke Pelukan The Rock?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.