Sukses

Putus dari Ronaldo, Irina Jatuh ke Pelukan The Rock?

Irina Shayk digosipkan dekat dengan The Rock usai putus dari Ronaldo.

Liputan6.com, New York - Irina Shayk sudah move on dari hubungannya bersama Ronaldo. Model seksi asal Rusia itu kini dikabarkan tengah didekati pegulat Dwayne Johnson, atau yang sering dikenal dengan sebutan The Rock.

Jalinan cinta antara Ronaldo dan Irina yang telah terajut selama lima tahun akhirnya berakhir. Semua bermula ketika Ronaldo datang ke malam penghargaan FIFA Ballon d'Or 2014 sendirian.

Dalam pidato kemenangannya, pemain berkebangsaan Portugal itu sama sekali tak menyebutkan nama Irina. Sementara itu, Irina sama sekali tak memberi ucapan selamat atas keberhasilan Ronaldo di akun jejaring sosialnya.

Beberapa hari berselang, barulah diketahui bahwa hubungan antara Ronaldo dan Irina benar-benar berakhir. Ada beberapa pihak yang menyebut bahwa ibunda Ronaldo, Dolores, tak merestui hubungan putranya dengan Irina. Namun, rumor itu segera disanggah kubu Irina.

Seperti dilansir Caught Offside, Irina tampaknya sudah bisa move on dan bersiap memiliki gandengan baru. Adalah The Rock yang dirumorkan menjadi calon kekasih baru Irina. Kabar ini mencuat ketika keduanya tampak mesra di lokasi syuting. Keduanya memang beradu peran dalam film.

Keduanya juga sering pamer kemesraan di Instagram. Ronaldo juga sempat cemburu buta akibat banyaknya foto selfie The Rock dan Irina di Instagram.

Baca Juga:

Irina Shayk Jomblo, Bintang NBA Langsung PDKT

Cukur Getafe, Madrid Kian Jauh Tinggalkan Barcelona

Indonesia, Sponsor Pertama PSG asal Asia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.