Sukses

Indonesia, Sponsor Pertama PSG asal Asia

Salah satu produk minuman asal Indonesia bakal terpampang di situs resmi PSG.

Liputan6.com, Jakarta: Klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) resmi menggandeng sponsor asal Indonesia yaitu Garuda Food dengan produk baru SuperO2 Sportivo, Minggu (18/1/2015) di sela-sela Car Free Day. Penandatanganan nota kesepahaman (MoU)secara simbolis ditandatangani Hartono Atmadja, Commissioner of GarudaFood Group dan Frederic Longuepee, Paris Saint-Germain's Deputy Managing Director Business Operations.

Dengan adanya kerjasama strategis antara SuperO2 Sportivo dan PSG, menjadikan Super O2 sebagai Indonesia Regional Partner klub, sekaligus menjadi regional partner yang pertama kalinya bagi PSG di kawasan Asia. Nama produk ini pun berhak dimuat dalam PSG official website club (situs resmi PSG).

Kemasan botol produk baru itu juga akan memuat logo dan wajah kelima pemain andalan PSG yakni Zlatan Ibrahimovic (Swedia), Thiago Silva (Brasil), Blaise Matuidi (Prancis), David Luiz (Brasil), Javier Pastore (Argentina).

"Jumlah fans asal Indonesia di Facebook sama dengan jumlah fans PSG di Prancis. Ini membuka kesempatan bagi PSG untuk melakukan kerjasama dengan GarudaFood Group sebagai Asian Regional Partner yang pertama kalinya," ujar Frederic seperti rilis yang diterima Liputan6.com.

Acara ini berlangsung sejak pagi hari Pkl 06.00 WIB hingga 09.00 WIB, dimeriahkan oleh Zumba Dance, Muaythai, penampilan olah raga ekstrim (free style bike rider, parkour, skate boards) pertunjukan musik serta lelang Jersey bersertifikat resmi dari PSG yang telah ditandatangani oleh pemain ‘iconic’ PSG yakni Zlatan Ibrahimovic (Swedia) dan Thiago Silva (Brasil).

"Diluncurkannya produk terbaru kami ini merupakan jawaban bagi masyarakat yang aktif dan dinamis yang membutuhkan minuman energi yang tepat ketika lakukan olahraga atau aktifitas lainnya," jelas Hartono.

Baca juga:

Balotelli, Si Pembersih Ruang Ganti yang Hancurkan Diri Sendiri

6 Pertanda CR7 Sudah Putus dengan Irina Shayk

Mantan Pacar Perenang Top AS Siap Main Film Porno

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini