Sukses

Jebolan Timnas U-19 Sriwijaya Iri dengan Rekan di Persebaya

Dia berharap kesempatan dari pelatih Benny Dollo.

Liputan6.com, Padang - Alumni Timnas U-19, Ichsan Kurniawan berharap mendapat kesempatan tampil ketika Sriwijaya FC menghadapi Semen Padang di partai kedua SCM Cup 2015, Senin (19/1/2015).

Ichsan iri dengan teman seperjuangan di Timnas U-19 seperti Evan Dimas, Putu Gede, Zulfiandi dan Ilhamudin Armayn yang telah mendapat kesempatan dari pelatih tampil bersama Persebaya. Sedangkan, Ichsan sejauh ini belum mendapat kepercayaan dari pelatih Benny Dollo tampil di tim utama Laskar Wong Kito. 

Dan di pertandingan kedua SCM Cup 2015 kontra Semen Padang, Ichsan berharap mendapat kesempatan bermain dari pelatih Bendol.

"Ya tentu ada rasa iri, saya ingin bisa segera dipercaya dan dimainkan," ujarnya pada Liputan6.com.

Sebenarnya, wajar bila Ichsan sulit menembus tim inti Sriwijaya FC karena harus bersaing dengan nama beken gelandang Sriwijaya seperti Syakir Sulaiman, Asri Akbar dan rekrutan baru Raphael Maitimo.

"Tentu banyak persaingan di lini tengah, ada pemain senior, ada Maitimo, Asri Akbar, mereka adalah gelandang berkualitas," ucap Ichsan.

Dia jebolan pemain Sriwijaya U-21. Sejak bergabung ke timnas senior pada 2013, Ichsan belum tampil di tim inti klub yang berbasis di Sumatra Selatan itu. Dia lebih banyak menghabiskan waktu di Timnas U-19.

"Sebagai pemain, tentu saya ingin segera menjadi pemain inti. Saya ingin memenangkan persaingan demi memberikan kontribusi terbaik buat tim," dia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini