Sukses

Terungkap! Penyebab Kandasnya Cinta CR7 dengan Irina

Hubungan Irina Shayk kandas karena tidak direstui ibu Ronaldo, Dolores.

Liputan6.com, Madeira - Seminggu terakhir, kisah asmara bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang diberitakan putus dengan supermodel Rusia, Irina Shayk mendapat banyak sorotan. Seorang sumber yang tidak disebutkan namanya memberikan penjelasan mengejutkan kepada Koran Portugal, Correio da Manha.

Diduga, retaknya kisah cinta pasangan terseksi tersebut karena Irina menolak ajakan Ronaldo untuk memberikan pesta kejutan kepada ibunda CR7, Dolores dos Santos Aveiro yang berulang tahun ke-60. Rencananya, Ronaldo ingin membuat pesta kejutan di Madeira, Portugal.

"Cristiano ingin mengejutkan ibunya. Dia telah merencanakan bakal bersama Dolores saat pesta ulang tahun dan mengajaknya ke Dubai untuk libur Natal bersama Irina di Dubai. Tapi, Irina menolaknya," kata sumber tersebut.

"Dia punya banyak rencana besar. Ronaldo akhirnya menghabiskan malam tahun baru hanya bersama anaknya saja," sumber menyambung.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dolores Tidak Setuju

Dolores Tidak Setuju

Irina yang tidak mau liburannya dengan Ronaldo diganggu Dolores bertindak kasar. Ada makian yang diarahkan kepada bundanya CR7. "Itu seperti bencana. Mereka tidak punya hubungan baik dalam beberapa bulan terakhir," jelas sang sumber.

Sejak saat itu, Dolores tidak menyukai sikap wanita cantik berusia 29 tahun tersebut yang dinilainya buruk. Dolores ingin Ronaldo mendapat seorang pendamping yang berjiwa keibuan.

"Dia (Dolores) ingin seorang wanita pendamping Ronaldo yang bisa berperan sebagai ibu untuk Cristianinho (anak Ronaldo). Irina bukan prioritas lagi," sumber mengakhiri.

Karena masalah tersebut, Irina tidak menemani Ronaldo saat dinobatkan sebagai pemenang Ballon d'Or 2014 di Zurich, Swiss, 12 Janauri silam. Bintang berusia 29 tahun tersebut hanya ditemani Dolores dan Cristianinho.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/794045/original/d9f427891e77ac1f4115b214ed8362de439.jpg

Baca juga:

Balotelli, Si Pembersih Ruang Ganti yang Hancurkan Diri Sendiri

6 Pertanda CR7 Sudah Putus dengan Irina Shayk

Mantan Pacar Perenang Top AS Siap Main Film Porno

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini