Sukses

Eka Ramdani Absen di Laga Pembuka SCM Cup 2015

Jafri menyiapkan Vendry Mofu dan Yu Hyun Koo sebagai pengganti Eka.

Liputan6.com, Padang - Gelandang Semen Padang Eka Ramdani bakal absen saat menghadapi Persebaya Surabaya pada laga perdana Grup A di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu (17/1). Mantan pemain Persib Bandung ini mengalami cedera saat menjalani latihan ringan bersama rekan setim.

"Eka mengalami cedera, kita tidak daftarkan namanya untuk pertandingan melawan Persebaya," kata Jafri Sastra, pelatih Semen Padang.

Sebagai pengganti Eka, pelatih asal Payakumbuh akan memaksimalkan peran pemain tengah lainnya yakni Vendry Mofu dan Yu Hyun Koo. Meski cukup kehilangan dengan absennya Eka, Jafri optimistis pemain lainnya bisa menggantikan peran gelandang berpostur mungil tersebut.

"Turnamen itu kita jadikan ajang untuk melihat dan membentuk kerangka tim. Siapa saja pemainnya harus mampu menampilkan permainan terbaiknya," ia menegaskan.

Lanjut ke halaman berikutnya -->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Butuh Pemulihan Dua Pekan

Di sisi lain, asisten pelatih Semen Padang Weliansyah mengungkapkan Eka butuh waktu sekitar dua pekan untuk pulih. "Kami tidak bisa memaksakan dia bertanding di ajang itu, bisa jadi dia absen sampai turnamen selesai," tukas Weliansyah.

Semen Padang bertindak sebagai tuan rumah pada fase grup SCM Cup 2015. Tim "Kabau Sirah" tergabung bersama Persebaya, Sriwijaya FC, dan tim ibukota Persija Jakarta. (ant)

Baca juga :

Gol Semata Wayang Honda Benamkan Irak

Lunasi Utang, Persija Bisa Mainkan Pemain Asing

10 Alasan yang Bisa Bikin Bale Tinggalkan Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini