Sukses

Muenchen Tolak Tawaran MU untuk Pemain Ini

Pelatih Muenchen Pep Guardiola tidak akan melepas pemain andalannya ini ke klub lain

Liputan6.com, Muenchen - Bayern Muenchen dilaporkan menolak tawaran 45 juta pounds dari Manchester United untuk bintang mereka Thomas Muller.

Menurut laporan The Express, Kamis (15/1/2015), MU sudah mengajukan tawaran besar untuk mendapatkan pemain timnas Jerman ini. Tapi, pelatih Muenchen Pep Guardiola bertekad untuk tetap mempertahankan Muller. Kontrak Muller sendiri dengan juara Bundesliga ini, akan berakhir pada 2019.

Manajer MU Louis van Gaal sangat ingin bersatu kembali dengan pemain berusia 25 tahun ini, seperti saat bermain dengan pelatih asal Belanda pada 2009 lalu.

Sebenarnya, Muller sudah lama dikaitkan dengan raksasa Premier League musim panas lalu. Tapi, dia memilih untuk tetap tinggal di Allianz Arena setelah membantu Jerman memenangkan Piala Dunia di Brasil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemungkinan Hengkang

Muller, disebut-sebut akan meninggalkan klubnya. Menurut sang agen, Muller membuka kemungkinan hengkang dan mencari petualangan baru di luar Jerman.

Namun, masih menurut The Express, peluang Muller untuk hengkang sangat kecil. Tapi, sang agen pemain menyatakan peluang tersebut cukup terbuka. Bahkan, katanya telah menjalin kontak dengan klub lain, seperti Real Madrid.

Muller, sejauh ini telah mencetak 26 dalam 62 caps internasional. Dia telah mengoleksi 11 gelar juara bersama Bayern, di antaranya tiga trofi Bundesliga serta medali Liga Champions.

 

Baca Juga:

"Messi Akan Membelot ke Madrid"

Video Keperkasaan CR7 Sepanjang 2014

MU Kembali Incar Bomber Bayern Muenchen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini