Sukses

MU Kembali Incar Bomber Bayern Muenchen

Thomas Muller banyak dipuji karena kematangan, kecepatan, dan pengambilan posisinya.

Liputan6.com, Muenchen - Bintang Bayer Muenchen, Thomas Muller, disebut-sebut akan meninggalkan klubnya. Menurut sang agen, Muller membuka kemungkinan hengkang dan mencari petualangan baru di luar Jerman.

Namun, menurut The Express, peluang Muller untuk hengkang sangat kecil. Tapi, sang agen pemain menyatakan peluang tersebut cukup terbuka. Bahkan, katanya telah menjalin kontak dengan klub lain, seperti Real Madrid.

Muller, sejauh ini telah mencetak 26 dalam 62 caps internasional. Dia telah mengoleksi 11 gelar juara bersama Bayern, di antaranya tiga trofi Bundesliga serta medali Liga Champions.

Terkait situasi ini, klub elite Liga Inggris Manchester United tengah melakukan pantauan terhadap Muller.

Sebenarnya, gelandang serang Jerman yang menjuarai Piala 2014 ini, sempat dikaitkan dengan kepindahan menuju Old Trafford musim panas lalu. Tapi, pemain 25 tahun itu tetap bertahan di Allianz Arena.

Muller saat ini bisa disebut bintang bagi klub dan negaranya. Dia memiliki bakat luar biasa. Muller banyak dipuji karena kematangan, kecepatan, teknik, kewaspadaan, dan pengambilan posisinya.

 

Baca Juga:

Wilfried Bony Resmi Berseragam Manchester City

Mats Hummels Pilih Bertahan, MU Gigit Jari

Pellegrini Tanggapi Dingin Rumor Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.