Sukses

Video Aksi Blunder Bintang Tottenham

Roberto Soldado masih mandul di depan gawang lawan.

Liputan6.com, London - Penyerang Tottenham Hotspur, Roberto Soldado, tampak menyesali blunder yang dilakukannya saat timnya menekuk Burnley 4-2 di ajang Piala FA, Kamis (15/1/2015). Pasalnya Soldado tidak dapat menceploskan bola ke gawang Burnley meski ia sudah berada tepat di depan garis gawang.

Penyerang 29 tahun itu memang kesulitan membobol gawang lawan sejak bergabung dengan Spurs musim 2013/2014 lalu. Tercatat ia hanya mencetak enam gol dari 28 laga musim lalu dan baru mencetak satu gol dari 13 laga musim ini.

Namun manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, tetap membela anak asuhnya itu. Pochettino tetap puas dengan performa pria asal Spanyol itu, meski tidak mencetak gol.

"Soldado tahu kalau kami selalu mendukungnya. Akan sangat berat bagi seorang penyerang ketika ia tidak mencetak gol, tapi saya sangat senang dengan performanya," ungkapnya seperti dilansir Mirror (15/1).

Aksi blunder Soldado ternyata tidak hanya terjadi pada laga tersebut. Mantan penyerang Real Madrid ini sudah sering blunder ketika berseragam Valencia, maupun Tottenham.

"Sikap Soldado sangat sempurna, ia hanya kehilangan peluang untuk mencetak gol. Di sepak bola, ketika Anda berusaha keras, maka hal baik akan mengikuti," tegas Pochettino.

Baca juga:

Gabung Inter Milan, Hati Shaqiri Ternyata Milik Liverpool

Cerita di Balik Teriakan "Uuuuuu" Ronaldo di Ballon d'Or

Liverpool Mampir Indonesia Lagi Tahun Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini