Sukses

Gabung Inter Milan, Hati Shaqiri Ternyata Milik Liverpool

Meski kini bermain bagi Inter Milan, Xherdan Shaqiri ternyata milik Liverpool.

Liputan6.com, Milan - Xherdan Shaqiri memang sudah resmi menjadi pemain Inter Milan. Namun ternyata di hati kecilnya, Shaqiri ingin bergabung bersama Liverpool.

Shaqiri kini berstatus sebagai pemain pinjaman di Inter Milan. Namun dalam klausul kontrak bersama Bayern Muenchen, Inter Milan harus membeli winger berusia 23 tahun tersebut seharga 15 juta euro, atau setara dengan Rp 223 miliar di akhir musim 2014-15 jika ingin mempermanenkan statusnya. Minggu (11/1/2015), CEO Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge mengatakan jika Shaqiri lebih memilih bergabung dengan Inter ketimbang Liverpool.

Namun hal itu berbanding terbalik dengan penjelasan Shaqiri. Dia mengaku kalau dirinya sangat ingin bergabung dengan tim asuhan Brendan Rodgers.

"Saya punya banyak pilihan, tawaran yang menguntungkan. Saya ingin bergabung dengan Liverpool selama musim panas. Tapi, Bayern Muenchen tidak akan setuju dengan itu. Bagi saya, hal ini tidak mudah, tapi harus diterima," ucap winger Timnas Swiss tersebut, seperti dikutip dari Sports Mole.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat Wangsit

Dapat Wangsit

Saat bimbang memilih Liverpool atau Inter untuk klub barunya, Shaqiri seperti mendapat wangsit kalau tim asuhan Roberto Mancini bisa membatu dia mengembangkan karier sepak bolanya.

"Saya merasa Inter melakukan banyak cara untuk mendapatkan saya. Firasat saya mengatakan kalau Inter yang terbaik," Shaqiri mengakhiri.



Kabar yang berhembus di Italia menyebut kalau Shaqiri telah menandatangani kontrak bersama Inter selama empat setengah musim. Itu artinya, dia akan berada di San Siro hingga tahun 2019.

Baca juga:

Datangkan 2 Bintang, Inter Milan Masih Mau Belanja

Vidic Cetak Gol Perdana, Inter Bungkam Genoa

Van Gaal: Hanya MU Tim Sempurna di Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini