Sukses

Enrique Pastikan Barca Takkan Lepas Messi

Enrique coba meredam isu negatif yang menyerang tim asuhannya.

Liputan6.com, Barcelona - Ketegangan di kubu Barcelona perlahan mulai mencair. Sang pelatih, Luis Enrique yang sempat diberitakan punya hubungan buruk dengan Lionel Messi kini bisa tersenyum saat meredanya kabar tersebut.

Pelatih berusia 44 tahun itu bahkan bisa menjamin masa depan Messi. Ia coba meredam segala isu negatif yang mengarah ke skuat asuhannya.

"Kami semua berpikir kalau Lionel Messi akan berada di sini selama bertahun-tahun. Itulah yang kami inginkan sebagai penggemar Barcelona. Kami tak pernah berpikir dia berada di tim lain pada musim depan," kata Enrique yang dikutip dari Soccerway.

"Kami membantah semua komentar dan rumor. Kami akan berusaha menemukan suasana terbaik di ruang ganti," ucapnya lagi.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Isu perpecahan di kubu El Barca dimulai saat Enrique menyimpan Messi di bangku cadangan. Sang pemain sendiri kabarnya mulai memikirkan soal masa depannya. Memanfaatkan situasi tersebut, Chelsea dan Mancheter City sempat mendekati pemain kebangsaan Argentina tersebut.

Namun senyum Messi kembali saat ia dimainkan di dua laga terakhir. Dari dua kesempatannya itu, Messi selalu bisa mencetak gol.

 Baca juga:

Philipp Lahm Ingin Pensiun Dini

5 Pemain Didikan Asli Akademi Ini Jadi Bintang di Klub Lain

Jelang Real Madrid vs Atletico, Ronaldo Pamer Trofi Ballon d'Or

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.