Sukses

Inzaghi: Sassuolo Beres, Berikutnya Atalanta

Milan menang 2-1 atas Sassuolo pada babak 16 besar Coppa Italia di markas kebesarannya, Stadion San Siro, Rabu (14/1/2015) dinihari WIB.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi mengaku sangat senang dengan keberhasilan timnya menekuk Sassuolo. Kini, Inzaghi ingin Jeremy Menez dan kawan-kawan fokus ke Atalanta.

Milan menang 2-1 atas Sassuolo pada babak 16 besar Coppa Italia di markas kebesarannya, Stadion San Siro, Rabu (14/1/2015) dinihari WIB. Gol pertama Milan dilesakkan Giampaolo Pazzini pada menit 38. Sepakan voli Pazzini di muka gawang gagal diselamatkan Pomini.

Tim tamu kemudian menyamakan kedudukan pada menit 63 melalui penalti Nicola Sansone. Wasit menunjuk titik putih setelah Pavoletti dijatuhkan Zapata di kotak terlarang.

Kemenangan Milan akhirnya dipastikan Nigel De Jong  di akhir laga. Tembakan voli keras Andrea Poli membentur mistar gawang. Namun, bola muntah sukses dikonversi De Jong menjadi gol. Skor 2-1 bagi keunggulan Milan bertahan hingga laga usai.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Kami pantas menang," kata Inzaghi di situs resmi klub.

"Sulit untuk bereaksi setelah kebobolan penalti. Tapi, kami menangani itu dengan baik dan mendapatkan gol penentu kemenangan."

"Kami senang sudah lolos, tapi sekarang mari pikirkan Atalanta. Saya harap kami bisa mempersiapkan diri menghadapi pertandingan lawan Atalanta dengan cara yang rileks, bermain bagus dan menghibur fans," ucap Inzaghi.

Milan akan menjamu Atalanta di San Siro akhir pekan ini.

Baca Juga

Jika Messi Tinggalkan Barcelona, Ini 3 Calon Penggantinya

Transformasi Setelan Nyeleneh Ala Lionel Messi di Ballon d'Or

Tidak Pandai Gocek, 5 Penyerang Ini Tetap Hebat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.