Sukses

Bintang Buruan Arsenal dan MU Beri Sinyal ke Liga Inggris

Sejak musim panas lalu Carvalho sudah diisukan akan hengkang ke Liga Premier.

Liputan6.com, Lisbon - William Carvalho memberikan angin segar bagi Manchester United (MU) dan Arsenal. Pemain timnas Portugal itu mengaku tak sabar untuk berkarier di Liga Premier Inggris.

Sejak musim panas lalu Carvalho sudah diisukan akan hengkang ke Liga Premier. Namun hingga kini Carvalho masih membela Sporting Lisbon.

Meski demikian keinginan untuk pergi ke mancanegara tak pernah hilang dari benak Carvalho. Bahkan agennya, Jorge Mendes sedang bekerja keras untuk mewujudkan keinginannya.

"Mimpi saya adalah untuk bermain di Inggris. Saya tahu beberapa klub Liga Inggris tertarik pada saya. Tapi semuanya sedang diurus agen saya," ujarnya seperti dilansir Express.

"Untuk sekarang tugas saya adalah bermain untuk Sporting. Klub juga masih berperan besar dalam kepindahan saya di masa mendatang," ujarnya menambahkan.

Pemain berusia 22 tahun itu telah membela timnas Portugal dalam 11 laga. Ia juga masuk dalam skuat Portugal ke Piala Dunia 2014 lalu.

Baca Juga:

Tak Masuk Skuat Lawan Soton, Falcao Dikabarkan Syok

Jadi Pemuncak Klasemen, Chelsea Kalah dalam Urusan Gaji

Pernyataan Agen Bikin Masa Depan Pogba Tak Jelas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • William Carvalho

Video Terkini